TIMOR

Menteri Desa Bakal Kunjungi Malaka. Ini Agendanya

Bupati SBS sedang diwawancara media.

KUPANG, Kilastimor.com-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Abdul Halim Iskandar akan mengunjungi Kabupaten Malaka, Minggu (15/12/2019).
Kunjungan sang menteri harusnya bersamaan dengan Menteri Pertanian. Namun Menteri Pertanian batal hadir.
Kunker menteri tersebut untuk memantau pembangunan di desa-desa dan melihat dari dekat transmigrasi lokal yang ada di wilayah Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria seran (SBS) usai acara Evaluasi Media di Chrysant Hotel and Resort, Kamis (12/12/19) menyebutkan, pihaknya akan menyambut Menteri DPDTT seperti menyambut menteri lain yang berkunjung ke Malaka.

Pihaknya tidak ingin ada yang diatur, semua harus apa adanya dan menteri bisa keaslian daerah termasuk kehidupan masyarakat Malaka. “Kita tidak perlu melakukan rekayasa,” sebutnya.

Dengan kondisi apa adanya lanjut mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu, bisa menjadi referensi bagi menteri untuk membuat kebijakan. Terkait titik kunjungan, direncanakan di Desa Rabasa guna melihat jalan non status dan jika waktunya cukup, menteri akan dibawa ke transmigrasi Uluklubuk. (edy sumantri)

Baca Juga :   Diduga Pinjam Alat Laboratorium, Mahasiswa Demo Fakultas dan Rektorat UKAW

Most Popular

To Top