TIMOR

SBS: Tempat Meninggal Pejabat, Rumah Sakit Harus Lengkap Fasilitasnya

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) ketika membuka Musyawarah Cabang dan Pengukuhan Pengurus Anggota Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Malaka di Gedung Glory Hall, Betun, Selasa (3/12/2019) meminta rumah sakit dibuat bagus.
Pasalnya, RS itu tempat meninggalnya para pejabat. Contohnya kalau pejabat meninggal sudah pasti beritanya dimuat di koran dan media online dan tersebar diseluruh dunia.

Bupati SBS juga meminta kepada DPRD Malaka jikalau Direktris RSUPP Betun mengusulkan usulan demi kepentingan pelayanan Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun, jangan dicoret. Kalau usulannya kurang jelas harus dipertanyakan usulanya bukan dicoret,

“Kalau dicoret usulannya, suatu saat nanti kalau yang mencoret sakit dan masuk rumah sakit, maka akan terhambat kesembuhannya karena peralatan pendukung RSUPP tidak lengkap,” ungkapnya disambut tawa hadirin.

Hadir dalam acara pembukaan musyarawah cabang dan pengukuhan Pengurus dan Anggota IBI Malaka tersebut, Bupati Malaka, Ketua IBI NTT, Damita Palalangan, AMd.Kep, SKM, M.Hum dan staf, Pimpinan DPRD Malaka yang diwakili Wakil Ketua 2, Hendrikus Fahik Taek, SH, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para pimpinan Puskesmas, para bidan se-Malaka. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Pemkot Kupang Gelar Doa Bersama untuk Keutuhan Bangsa dan Negara
Loading...
To Top