TIMOR

Wali Kota Dapati PTT Siram Pohon, Netizen Kota Kupang Ramai-Ramai Memuji

PTT, Ansel Hera sedang menyiram pohon.

KUPANG, Kilastimor.com-Seorang Pagawai Tidak Tetap (PTT) Kota Kupang, menunjukan dedikasi yang luar biasa, terhadap Gerakan Kupang Hijau yang digalakan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.
PTT yang berindentitas Ansel Hera itu, Sabtu (7/12/2019) kedapatan menyiram pohon yang ditanamnya dengan sebuah galon air.
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore sendiri yang mendapati PTT tersebut sedang menyiram pohon yang ditanam dan menjadi tanggungjawabnya.

Wali Kota pantau PTT siram pohon.

Hal ini terlihat dalam unggahan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada akun facebooknya, Sabtu (7/12/2019).

Wali Kota dalam unggahannya menyertakan pujian juga foto-foto PTT, Ansel Hera yang tengah menyiram pohon. “Luar biasa..!! Seorang PTT (Ansel Hera) kedapatan sedang membawa air galoon dari rumah untuk menyiram pohon yang menjadi tanggungjawabnya…,” tulis Jeriko sapaan karibnya.

Sontak begitu banyak tanggapan yang disampaikan netizen. Banyak netizen yang memuji PTT, yang memiliki semangat dan tanggung jawab yang luar biasa.

Facebooker meminta wali kota memperhatikan PTT yang begitu peduli dan penuh tanggung jawab. Ada juga netizen yang mengharapkan warga Kota Kupang mengikuti teladan yang ditunjukan Ansel Hera. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Pemkot Kupang Bangun MCK di Pemukiman Kumuh
Loading...
To Top