POLITIK

12 PAC PPP di Belu 100 Persen Dukung Willy Lay-Ose Luan (Sahabat)

ATAMBUA, Kilastimor.com-Musyawarah Kerja Cabang Khusus (Mukercabsus) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah usai digelar di Hotel Matahari, Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Dalam Mukercabsus tersebut, sudah dipaparkan visi dan misi oleh Balon Bupati dan Wakil Bupati Belu, masing-masing pasangan Balon Bupati-Wabup Petahana, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan dan Balon Wabup, Aloysius Haleserens.

Usai pemaparan visi dan misi para balon, digelar pleno dukungan kepada balon Bupati dan Wabup Belu yang dilakukan oleh pengurus PAC 12 kecamatan di Kabupaten Belu.

Dalam pleno tersebut, 12 Ketua PAC ditanyai satu per satu soal dukungan kepada para balon secara demokratis. Hasilnya, semua PAC satu suara menyatakan dukungan penuh kepada pasangan incumbent Willybrodus Lay-JT. Ose Luan yang dikenal dengan tagline SAHABAT.

Adapun 12 Ketua PAC yang hadir diantaranya, Ketua PAC Kota Atambua, Camilio dos Santos, Atambua Selatan, Jose Maia, Atambua Barat, Armando Luis, Kakuluk Mesak, Ahmad AH., Tasifeto Barat, Thomas, Tasifeto Timur, Leonito dan Ketua PAC Nanaet Duabesi, Felix. Disamping itu, Ketua PAC Lasiolat, Joao Ximenez, Lamaknen Selatan, Mario L.K., Lamaknen, Januario, Raihat, Pedro Franklin Magno dan Raimanuk, Mario M.

Terpisah, Ketua DPC PPP, Ali Atamimi kepada media ini mengatakan, keputusan pleno telah jelas, dimana pasangan Incumbet didukung penuh oleh PAC. Dengan keputusan tersebut, pihaknya akan menindaklanjuti dengan mengajukan kepada hasil pleno DPW PPP NTT, untuk diproses lebih lanjut ke DPP PPP. “Sebagaimana disaksikan, semua PAC kembali memberi dukungan kepada pasangan petahana. Kita akan berproses lebih lanjut,” bilangnya.

Baca Juga :   Calon Tunggal, Pemantau Bisa Gugat Hasil Pilkada

Senada, Ketua DPW PPP NTT, Djainudin Lonek mengatakan pihaknya mengapresiasi Mukercabsus PPP Belu yang diselenggarakan dalam suasana demokratis dan penuh kekeluargaan.

Disebutkan, hasil Mukercabsus akan disampaikan kepada DPW PPP NTT, untuk diproses lebih lanjut. Disebutkan, pihaknya mendengar apa yang menjadi kemauan dan keinginan seluruh pengurus PPP Kabupaten Belu. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top