TIMOR

Banjir Ucapan HUT ke-60, Wali Kota Sebut Dukungan untuk Terus Bekerja

Jefri Riwu Kore

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore dibanjiri ucapan selamat ulang tahun ke-60, Senin (13/1/2020).
Di media sosial ramai denagn ucapan dari berbagai kalangan. Pengguna medsos memberi ucapan, baik melalui meme, stiker, foto maupun video. Sebagian warga berharap wali kota yang sudah dua tahun memimpin kota ini, terus diberi kesehatan untuk membuat perubahan di kota ini.
Sebagian warga yang mencurahkan rasa simpatik terhadap Wali Kota karena berhasil mengubah wajah Kota Kupang. Ini terbukti postingan-postingan yang mengambil setting di enam taman yakni, Taman Tirosa, Adipura, Uis Neno Nokan Kit, Generesai Penerus (Tagepe), Ina Boi, dan Son Ba’i.
Seperti salah satu video warganet yang viral, yakni (https://www.facebook.com/100000312862048/posts/2811873542166380/), terlihat para kaum milenial memberi apresiasi kepada Jeriko yang dinilai kreatif dalam membangun Kota Kupang.
Dalam video-video yang tersebar di medsos, tak hanya kalangan milenial, ucapan selamat juga datang dari ibu-ibu rumah tangga, pedagang di pasar, mahasiswa, karyawan, PNS, parah jurnalis dan berbagai kalangan.

Ucapan-ucapan itu bukan saja di facebook tetapi di grup-grup whatsapp maupun stori Whatsapp.
Menanggapi hal tersebut, Jefri Riwu Kore menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Kupang maupun rekan-rekan, sahabat-sahat, dan semua yang sudah memberikan ucapan dan doa dengan tulus untuk kesehatan dan usianya.

Doa dan ucapan ini sebut dia, merupakan dukungan bagi dirinya agar kedepan bisa membuat banyak perubahan di kota ini, terutama masyarkat Kota Kupang. “Sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan mohon dukungan bagi saya dalam membangun kota yang kita sama-sama cintai ini,” tutup Jeriko sapaan karibnya. (sani asa)

Baca Juga :   Indonesia Didirikan dalam Keberagamaan. Ferry: Ini Perlu Dipertahankan

Most Popular

To Top