TIMOR

Bupati Malaka Instruksikan Kontraktor Tuntaskan Pembangunan IGD RSUPP Betun

Bupati Malaka pantau pembangunan IDG RSUPP Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah melakukan peninjauan pembangunan Gedung IGD di Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun, Selasa (21/1/2020).
Peninjauan guna melihat dari dekat progres pekerjaan pembangunan Instalasi Gawat Darurat (UGD) baru di rumah sakit tersebut.

Direktris RSUPP Betun, dr Oktelin Kaswadie kepada kilastimor.com, Selasa (21/1/20) membenarkan adanya pemantauan pembangunan IGD oleh Bupati Malaka.

“Tadi Bapak Bupati Malaka datang untuk melakukan peninjauan pengerjaan bangunan gedung UGD RSUPP Betun, yang sementara dikerjakan. Beliau meminta kontraktor segera menyelesaikan pekerjaan sesuai masa kontrak yang ditetapkan,” imbuhnya.

Seharusnya pekerjaan ini sudah selesai Bulan Desember lalu, tetapi dilakukan perpanjangan waktu karena seluruh bahan yang sudah dipesan tidak bisa terangkut karena terkendala transportasi akhir tahun yang lebih mengutamakan angkutan sembako. ”Sesuai dokumen kontrak perpanjangan pekerjaan diharapkan sudah tuntas dalam bulan Februari mendatang,” terangnya.

dr Oktelin menambahkan hingga saat ini pelayanan terhadap para pasien di IGD tetap berjalan lancar dan baik tanpa hambatan.
“Bila bangunan IGD baru selesai, diharapkan pelayanan kepada para pasien lebih baik karena dilengkapi berbagai fasilitas yang representatif,” tutupnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Dalam Rapat BPH Migas, Bupati Malaka Minta Tambahan SPBU
Loading...
To Top