TIMOR

Bupati Willy Lay Penuhi Janji Kampanye untuk Warga Fatubenao. “Ada Umat Meninggal, Kuburkan di TPU”

ATAMBUA, Kilastimor.com-Duet Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan memenuhi janji kampanyenya untuk menyediakan lahan untuk pekuburan di Kelurahan Fatubenao.
Minggu (12/1/2020), disela misa Minggu, Bupati Belu, Willybrodus Lay menyerahkan sertifikat lahan pekuburan kepada Pastor Paroki Santo Agustinus Fatubenao, Romo Renzo Tae Lake Pr dan disaksikan DPP juga umat yang hadir.
Pemda Belu menghibahkan lahan seluas 13.766 meter persegi untuk Pemakaman Umum (TPU) Katolik.

Bupati Willybrodus kepada media ini ketika dihubungi mengatakan, pihaknya telah menyerahkan lahan TPU Katolik kepada paroki. Hal ini untuk menjawab kebutuhan umat setempat.

“Saya minta untuk dikelola dan ditata dengan baik. Ini bentuk kepedulian kita dengan umat di Paroki Fatubenao,” kata Bupati Willy.

Willy Lay mengingatkan, dengan adanya lahan TPU tersebut, agar setiap warga Fatubenao yang meninggal dikuburkan di TPU, bukan di pekarangan rumah.

Masih menurutnya, umat dari dari Paroki Katedral Atambua juga bisa memanfaatkan TPU Fatubenao. “Kalau ada umat paroki Katedral yang mau memanfaatkan, silahkan komunikasikan dengan baik,” paparnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ketua TP PKK NTT Kunjungi Desa Alas

Most Popular

To Top