TIMOR

DPD Demokrat NTT Gelar Natal Bersama Senin Besok

KUPANG, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Yappy dan Ceria. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Panti Asuhan Yappy, Kompleks Sekolah Advent Noelbaki, Senin (20/1/2020), tepat pukul 16.00 wita.

Untuk kelancaran Natal bersama itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang ditunjuk sebagai panitia penyelenggara.
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo mengatakan, acara ini merupakan momen berbagi kasih Natal keluarga besar Partai Demokrat Provinsi NTT.

Menurut dia, dipilihnya Panti Asuhan sebagai lokasi perayaan Natal adalah bentuk panggilan partai politik untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat tanpa memandang strata sosial.

DPD Demokrat NTT yang dipimpin Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore ini urai dia, memandang peristiwa Natal sebagai reflektif perjuangan kerja-kerja politik untuk rakyat. Maka pentingnya partai untuk selalu dekat dan berada ditengah-tengah rakyat, dimanapun dan kapanpun.

Lanjut Winston, ratusan kader partai berlambang mercy ini dipastikan hadir, mereka diantaranya adalah, Pimpinan dan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Anggota Fraksi Demokrat DPRD NTT, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang dan pengurus, Pimpinan dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, puluhan kader partai se-daratan Timor.

Momentum sukacita Natal ini akan ditandai dengan ibadah Natal singkat, lalu dilanjutkan dengan berbagi diakonia Natal untuk anak-anak Panti Asuhan, lalu ditutup dengan acara makan malam bersama. (*/sani asa)

Baca Juga :   Orang Tua Berperan Penting dalam Mendidik Karakter Anak

Most Popular

To Top