TIMOR

Ini Nama Pejabat yang Diusulkan Sebagai Penjabat Sekda Belu

JT. Ose Luan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Belu tengah lowong, pasca pensiunnya Sekda Belu sebelumnya Petrus Bere. Jabatan Sekda hanya diisi Pelaksana Harian (Plh) Sekda Belu yakni, Marsel Mau Meta.

Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan yang dikonfirmasi media ini, Selasa (14/1/2020) menyebutkan, pihaknya telah mengusulkan nama Penjabat Sekda Belu, kepada Gubernur NTT, Victor B. Laiskodat untuk ditetapkan.

Hanya saja, hingga kini keputusan belum diterbitkan Gubernur NTT. Karena itu, pihaknya hanya bisa menunggu keputusan gubernur terbit, agar penjabat sekda bisa dilantik. “Kita sudah usulkan Penjabat Sekda Belu ke Gubenur NTT. Kita menunggu saja,” bilang Ose Luan yang juga mantan Sekda Belu itu.
Ditanyai soal siapa yang diusulkan, Wakil Bupati Belu belum menyebut siapa yang diajukan.

Terpisah, Plh. Sekda Belu, Marsel Mau Meta (M3) mengatakan, untuk penjabat Sekda sudah diusulkan ke Gubernur. Namun belum ada keputusan. “Untuk tetapkan penjabat sekda adalah kewenangan Gubernur NTT. Kita bersifat menunggu saja,” timpalnya.

Ditanya siapa yang diusulkan, berdasarkan usulan yang ada, dirinya diusulkan Bupati Belu kepada Gubernur sebagai Penjabat Sekda. “Bupati hanya mengusulkan satu nama yakni saya sendiri Marsel Mau Meta,” tutup Kadis PPKAD Belu itu. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   TMMD 2018 Resmi Digelar di Malaka. Ini Kegiatannya
Loading...
To Top