TIMOR

Kapolres Malaka Uji Coba 12 Sepeda Motor Bantuan Mabes Polri

BETUN, Kilastimor.com-Kapolres Malaka, Albert Neno mengendarai sepeda motor dalam rangka melakukan uji coba sepeda motor baru bantuan Mabes Polri.

Disaksikan media ini, Senin (20/1/2020) Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan para perwira melakukan show force kendaraan sepeda motor baru yang diberikan Mabes Polri melalui Polda NTT.

Kapolres mengatakan, Polres Malaka mendapat bantuan sepeda motor sebanyak 12 unit. Sepeda motor ini diberikan untuk membantu anggota Polres Malaka dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum digunakan para anggota, sepeda motor tersebut diujicoba sekaligus memberikan sosialisasi cara menggunakan sepeda motor yang baik dan benar.

“Sesuai komitmen kami dan juga permintaan pak bupati untuk tertib berlalu lintas, maka kami Polres Malaka lakukan sosialisasi kepada masyarakat cara mengendarai kendaraan sepeda motor,” ungkap Kapolres Perdana Malaka ini.

Kapolres mengharapkan, lewat sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakt untuk tertib berlalu lintas di wilayah Kabupaten Malaka. Apalagi masyarakat yang datang dari wilayah kecamatan-kacamatan. (edy sumantri)

Baca Juga :   NSS Kupang Gandeng PMI NTT Donor Darah

Most Popular

To Top