POLITIK

Maju Jalur Independen di Pilkada Belu, Tim Viva Mateke Serahkan Surat Mandat Penghubung dan Operator SILON ke KPU

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Balon Bupati-Wabup Belu, Vinsen Loe-Arnaldo da Silva
Tavares dari jalur perseorangan atau independen, Jumat (10/1/2020) menyerahkan surat mandat kepada KPU Belu.

Penyerahan itu dilakukan Ansel Bulan, Hendrikus Ch. Atapala yang merupakan tim Vinsen Loe-Arnaldo da Silva Tavares yang dikenal dengan tagline Viva Mateke.

Ketua KPU Belu, Mikhael Nahak yang dikonfirmasi kilastimor.com, Selasa (21/1/2020) mengemukakan, tim pasangan balon bupati-wabup, Vinsen Loe-Arnaldo Tavares, telah menyerahkan surat mandat untuk penghubung dan operator aplikasi pencalonan SILON.
“Kita belum buka pendaftaran. Tim paslon tersebut hanya serahkan surat mandat untuk penghubung dan operator aplikasi SILON pencalonan jalur perseorangan atau independen,” katanya.

Penerimaan dokumen pencalonan dari calon perseorangan atau independen sendiri, dimulai 19-23 Februari mendatang. “Jadi belum ada penerimaan dokumen maupun pendaftaran. Kita hanya terima surat mandat penghubung dan operator,” timpalnya.

Diuraikan, tim perhubung perlu ada, agar memudahkan pihak paslon berkonsultasi dengan KPU, terkait berbagai hal yang berkaitan dengan pencalon. Sementara operator Silon juga perlu, karena semua dukungan untuk calon perseorangan wajib dientri dalam sistem online milik KPU.

Hendrikus Ch. Atapala, Tim Viva Mateke yang dihubungi media ini, belum berhasil terkonfirmasi. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Bupati Malaka Gelar Syukuran Sambut Baru di Rujab
Loading...
To Top