TIMOR

Peduli Kesehatan Anak dan Bumil, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Posyandu Rutin

BETUN, Kilastimor.com-Anggota Satgas Pamtas, Pos Ailala, Kecamatan Kobalima Timur, Malaka, menggelar posyandu bagi balita dan ibu hamil (Bumil), Selasa (14/01/2020) .

Kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan setiap bulan dan merupakan agenda kegiatan rutin, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus kepada balita dan ibu yang sedang mengandung atau menyusui.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf. Wisyudha Utama menyampaikan, posyandu yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS kepada masyarakat perbatasan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pertumbuhan anak dan kesehatan ibu hamil. Disamping itu, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silahturahmi yang baik dan selalu menjalin keharmonisan TNI dan masyarakat khususnya yang ada di perbatasan Indonesia- Timor Leste ini.

Sementara itu, Maria Kono salah satu ibu hamil mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Ailala, Satgas Yonif 132/BS yang telah menggelar acara rutin Posyandu bulanan seperti ini. “Kami sangatlah bangga dengan bapak-bapak sekalian yang peduli dengan kesehatan masyarakat yang ada di perbatasan ini,” ucap Maria Kono. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Peserta Tes CPNS Malaka Diminta Persiapkan Diri
Loading...
To Top