POLITIK

Resmi Paket AT-AH, Alo Haleserens Wakili Agus Taolin Paparkan Visi dan Misi di PPP Belu

Aloysius Haleserens wakili Agus Taolin paparkan visi dan misi.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Belu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Khusus, Sabtu (11/1/2020) di Hotel Matahari, Atambua.
Dalam Muscab Khusus itu, juga diberi kesempatan kepada para Balon Bupati dan Wabup Belu untuk memaparkan visi dan misinya kepada pengurus dan simpatisan PPP yang hadir.

Pemaparan visi dan misi para balon, diawali Paket Agustinuas Taolin-Aloysius Haleserens (AT-AH). Paket tersebut diwakili balon wabup, Aloysius Haleserens.

Aloysius Haleserens dalam paparanya visi dan misinya mengungkapkan, untuk membangun Belu, perlu memegang nilai-nilai, menggunakan akal dan hati. Dengan akal saja, tidak akan mampu membangun lebih konprehensif.
Staf Ahli Bupati Belu itu menambahkan harus juga menggunakan hati. Karena dengan akal dan hati, maka akan melihat secara menyeluruh dan pembangunan bisa merata dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Disebutkan, apa yang menjadi hak rakyat, dikembalikan kepada rakyat, karena bupati dan wakil bupati bekerja untuk rakyat. Visi misi akan dijalankan secara konsisten dan konsekwen.

Salah satu peserta, Felix Fernandes, meminta jika terpilih turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat. Jangan sudah terpilih tidak bertemu dengan rakyat. Dia juga meminta agar ada penegakan hukum di Belu terutama korupsi. Hal ini penting agar benar-benar uang rakyat digunakan untuk pembangunan dan pemberdayaan.

Peserta lain, Pedro Franklin Magno meminta perhatian untuk pembangunan pertanian, produk lokal serta reformasi birokrasi. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ingat Kasus Persekusi di Babulu Selatan? Ini Perkembangan Penyidikan
Loading...
Loading...
To Top