POLITIK

SBS-WT Ikut Fit and Proper Test Gerindra NTT. SBS: Kami Yakin Diusung Gerindra

SBS dan WT sedang menjalani pengujian.

KUPANG, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) yang juga Bakal Calon (Balon) Petahana Bupati Malaka dalam Pilkada 2020 bersama balon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin mengikuti fit and proper tes yang digelar oleh partai Gerindra di Hotel Romita Kupang, Kamis (30/1/2020).

Hadir sebagai panelis fit and proper test yakni Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Esthon L. Foenay dan sejumlah pengurus DPD.

Bupati Malaka, SBS yang dikonfirmasi kilastimor.com mengenai fit and profer test yang digelar Partai Gerindra NTT mengatakan, dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan Partai Gerindra NTT. “Luar biasa, karena partai Gerindra sudah melaksanakan fit and proper test bagi kami balon yang sudah mendaftar,” ujarnya.

Sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, pihaknya tentu harus mengikuti tahapan yang ada, termasuk uji kepatutan dan kelayakan hari ini.

Soal pihaknya nanti mendapat dukungan dari partai Gerindra atau tidak ungkap SBS, itukan menjadi keputusan partai.
“Kita serakan kepada partai. Kalau kami dinilai layak maka pasti kami diakomodir, kalau tidak iya kita terima karena mungkin calon lain lebih bagus menurut partai Gerindra,” bilang Master jebolan Boston University Amerika Serikat itu.

Namun pihaknya yakin, karena materi-materi dan pertanyaan yang ditanyai, dapat dijawab dengan baik dan apa yang dipaparkan pihaknya sangat jelas soal visi dan misi serta program prioritas. “Jadi kami punya keyakinan pasti kami didukung,” tuntasnya. (sani asa)

Baca Juga :   Aroma Kecurangan Panitia El Tari Memorial Cup 2017 Mulai Tercium. Persab Belu dalam Kondisi Prima

Most Popular

To Top