TIMOR

Waki Kota Disebut Bawa Perubahan di Kota Kupang Dua Tahun Terakhir

Diskusi awal tahun di Timor Express.

KUPANG, Kilastimor.com-Pemkot Kupang bekerjasama dengan Harian Timor Express meenggelar diskusi awal tahun 2020 tentang pembangunan Kota Kupang, Kamis, (9/01/2020) di Graha Pena Kupang.

Sultan Eka Putra Direktur Utama Timex, dalam paparannya memberi apresiasi kepada Wali Kota Kupang, Jefirston R. Riwu Kore bersama Wawali, Hermanus Man yang telah merubah wajah Kota Kupang. Kota ini menurut dia, terhitung dua tahun terakhir sangat berubah. Contohnya seperti lampu jalan diperbaiki dan berwarna-warni, Taman Kota dibangun dan Gerakan Kupang Hijau (GKH) mulai kelihatan.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore sapaan karibnya mengatakan, pihaknya dipercaya memimpin kota ini, untuk bekerja demi kepentingan masyarakat. Pemkot memperhatikan saudara-saudara yang tidak berdaya dan membantu mereka. Tahun depan, anggaran sekira 70-80 persen diberikan kepada masyarakat yang tidak berdaya.

Wali Kota Kupang menegaskan, pihaknya berkomitmenbagar yang mengurus taman dan lampu dan program lainnya, harus dijalankan sesuai dengan perencanaan. “Saya selalu turun cek langsung di lapangan untuk memastikan berjalan sesuai dengan perencanaan atau tidak,” tutur Wali Kota. (sani asa)

Loading...
Baca Juga :   Bupati Malaka Tinjau Lahan Bawang dan Tanggul di Benenain
Loading...
To Top