TIMOR

Wawali Kupang Resmikan Gedung SDI Oesapa Kecil 1. “Non score Set Vitadisimus”

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man meresmikan Gedung Sekolah Baru SDI Oesapa Kecil 1, Kamis (9/1/2020).

Peresmian gedung baru ini di laksanakan di halam Sekolah SDI Oesapa Kecil 1. Hadir pada kesempatan itu, Dumuliahi Jhami selaku Kadis PPO Kota Kupang bersama Kepala SDI Oesapa Kecil 1 beserta seluruh jajarannnya dan orang tua murid.

Acara awali dengan Ibadat Natal bersama yang di Pimpin oleh Pendeta, Rio Fanggidae dan Romo Yakobus Longga Pr dengan tema, Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang. Sedangkan sub tema yakni Yesus Datang Sebagai Sahabat.

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man dalam sambutannta menyampaikan, bukan gedung saja yang baru, melainkan bagaimana peranan guru dan murid harus benar-benar menjadi “Persahabatan bagai kepompong”. yang artinya Persahabatan Bisa Mengubah Lalu Mendapat Keindahan”.

Ia berharap, sekolah ini bisa mejadi kupu-kupu untuk memberi warna, agar tidak ada persoalan agama, suku dan kepentingan lain. Semua di sekolah ini harus tetap menjaga tali kasih persahabatan sesuai dengan Tema Natal.

dr. Hermanus Man menegaskan, para guru dan orang tua harus bekerjasama, agar murid-murid yang keluar dari gedung baru ini, bisa membawa karakter dan watak, sehingga membawa satu dampak bagi kehidupannya.

Diakhir sambutannya, ia memberikan sebuah kutipan dari bahasa Latin “Non score Set vitadisimus” yang artinya sekolah bukan untuk buat ijazah tapi untuk penghidupkan. (sani asa)

Baca Juga :   BPJS Atambua Diadukan CPNS ke DPRD Belu. "Ada Keluarga Isabela Tunggak Iuran"

Most Popular

To Top