POLITIK

Willy Lay-Ose Luan Kompak Paparkan Visi dan Misi di PPP Belu

Ose Luan paparkan visi dan misi.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan petahana, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan memaparkan visi dan misi dihadapan pengurus DPC dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Belu, Sabtu (11/1/2020).

Pantauan media ini, kedua pasangan hadir langsung untuk memaparkan visi misinya. Turut hadir, Ketua DPW PPP NTT, Jainudin Lonek dan jajarannya, juga sejumlah pengurus DPC Demokrat Belu.
Masih menurut pantauan media ini, pemaparan visi dan misi dilakukan oleh Cawabup Petahana, JT. Ose Luan.

Ketua DPW PPP NTT, Jainudin Lonek pose bersama balon Wabup Belu, JT. Ose Luan, Alo Haleserens, pengurus DPW PPP serta Relawan Sahabat, Paul Berek.

Ose Luan sapaan karibnya dalam paparan menyebutkan, pasangan petahana, Willy Lay-Ose Luan yang dikenal dengan tagline Sahabat, memiliki visi yakni “Belu yang berkualitas, mandiri, maju, demokratis dan berbudya”.

Sementara misi-nya yakni pertama, meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Meningkatkan pembangunan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Ketiga, meningkatkan Infrastruktur daerah sebagai wilayah perbatasan dan pengelolaan lingkungan hidup. Keempat, meningkatkan kinerja birokrasi, penegakan hukum dan kualitas pelayanan publik. Kelima, meningkatkan dan menghidupkan budaya masyarakat Kabupaten Belu.

Semua visi misi yang ada, tentunya nanti akan jabarkan dalam RPJMD kabupaten Belubketika terpilih untuk periode kedua.

Sementara itu, Cabup Petahana, Willy Lay dalam paparnya mengatakan masa jabatan pasangan Sahabat yang memimpin Belu saat ini, akan berakhir 2021. Pada 2020 ini, pihaknya bersepakat maju lagi sebagai paket Sahabat. “Bagi kami sahabat tetap menjadi sahabat,” tuturnya.

Baca Juga :   PS Malaka Rebut Tiket Final ETMC 2019

Karena itu pintanya, Sahabat memohon dukungan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Belu untuk diusung pada pilkada 2020 mendatang.

Pada sesi tanya jawab, salah satu peserta, Camilio dos Santos mengungkapkan, saat ini pembangunan jalan di kota Atambua dan kabupaten Belu pada umumnya makin baik. Namun dia meminta perhatian untuk bidang pertanian pada masa mendatang. Dia juga meminta bantuan sosial diperuntukan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Filomino do Santos Martins mengatakan, pihaknya berharap kedepan ada pemerataan pembangunan, terutama soal bantuan. Sebagai masyarakat, pihaknya mendukung Sahabat untuk kembali memimpin Belu nanti. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top