TIMOR

DWP Malaka Beri Bantuan Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung

Ketua DWP Malaka serahkan bantuan kepada warga.

BETUN, Kilastimor.com-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malaka beri bantuan bagi korban angin puting beliung di Desa Railor Tahak dan Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Jumat (14/2/2020).

Ketua DWP Malaka, Elizabeth Botha Bria Seran kepada media ini mengatakan pihaknya datang ke desa Railor dan Fahiluka guna berbagi kasih dan berbagi kepedulian kami kepada korban bencana angin puting beliung yang menimpa masyarakat di dua desa ini.

“Kegiatan ini juga merupakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DWP dibidang sosial budaya yang menangani tentang kepedulian lingkungan dan sosia,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan sembako ini, ungkapnya, diserahkan pada hari ini juga bertepatan dengan hari kasih sayang sedunia atau (Valentine Day). “Mungkin ini adalah jalan Tuhan karena hari hari Valentine edentik dengan warna ping atau merah muda karna hati yang cerah itu warnaya merah muda dan segar itu adalah hati seluruh mama-mama DWP Kabupaten Malaka yang mau menyatakan kami penuh kasih dan kami penuh kasih sayang dan berbagi kasih walaupun sedikit dan kami menyatakan bahwa mereka tidak sendiri namun kami ada untuk sekedar mengurangi beban korban bencana,” terang dia mantan Komisioner KPU Belu itu.

Untuk diketahui, jenis bantuan DWP Malaka antara lain, beras, alat dapur dan kebutuhan lain. (ferdy talok)

Baca Juga :   108 Suara Sah tidak Dihitung, Masyarakat Lawalutolus Tolak Pleno Pilkades

Most Popular

To Top