TIMOR

Gubernur Dijadwalkan Tinjau Jalan Provinsi juga Kunjungi Wilayah Semburan Gas di Masin Lulik Malaka

Gubernur bersama rombongan di rumah kediaman Bupati Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) mengemukakan, kunjungan kerja Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Malaka memberikan kekuatan kepada rakyat kabupaten Malaka. Pasalnya, selain meninjau Teluk Maubesi, juga melihat secara langsung progres pekerjaan jalan strategis segmen provinsi yang pada waktu kampanye Pilkada Gubernur 2018 lalu. “Pak Gubernur menjanjikan akan segera membangun pada tahun 2020-2021,” bilang SBS jamuan makan malam bersama di kediaman Bupati Malaka, Haitimuk Kecamatan Weliman.

Dalam acara yang dihadiri Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, dan anggota, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, Dandim 1605/Belu, Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho, Ketua DPRD TTU, Pimpinan Perangkat Daerah para kepala Desa kepala sekolah serta Masyarakat Malaka mengatakan
VBL sapaan karib Gubernur, Senin (10/2/20) akan langsung turun agar pembangunannya bisa terealisasi.

“Bapa Gubernur matanya sangat tajam melihat pontensi terkait kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” tuturnya.

Saat ini sebutnya, pihaknya sedang membuat permohonan kepada Gubernur, ke Malaka agar sejumlah program bisa berjalan di Malaka.

Setelah itu, pihaknya juga mengajak gubernur untuk meninjau Masin Lulik di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima guna melihat potensi yang ada disana.

“Kami atas nama rakyat Malaka sangat bangga demgan kehadiran bapak gubernur,” tutup SBS.

Gubernur NTT, Victor Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka selama dua hari terhitung, Minggu hingga Senin. Gubernur datang ke Malaka bersama rombongan melalui jalan darat, mengikuti jalan pantai selatan Timor.
Gubernur memilih melintasi jalur selatan sekaligus melihat progress pekerjaan jalan strategis nasional di wilayah TTS serta melihat kondisi jalan yang belum dikerjakan pada ruas jalan tersebut, tepatnya di wilayah Kecamatan Boking, TTS. (edy sumantri)

Baca Juga :   Siaga Bencana, BPBD Belu Aktifkan Dua Posko Emergensi
Loading...
Loading...
To Top