TIMOR

Hadapi UN 2020, 22 Guru SMAK Suria Atambua Ikut Bedah SKL

ATAMBUA, Kilastimor.com-Manejemen SMA Katolik Suria Atambua, menggelar Workshop Bedah SKL, bertempat di Laboratorium Fisika, Jumat (14/2/2020).
Bedah SKL tersebut digelar bersama Penerbit Erlangga dengan pemateri Yandri D. I, S.Pd, MT.
Peserta kegiatan tersebut terdiri dari 22 peserta MGMP, guru-guru mata pelajaran Ujian Nasional (UN) yakni Kelompok mata pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Bahasa Jerman, Kimia, biologi, Geografi dan mata pelajaran sosiologi.

Kepala SMAK Suria Atambua, Rm. Drs. Benyamin Seran, Pr, MA mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk persiapan Ujian Nasional dan memperbaharui guru guru untuk meraih hasil UN yang akan diikuti oleh anak-anak didik di SMAK Suria Atambua.

“Workshop ini kita buat biar siswa peserta UN bisa meraih hasil yang memuaskan baik level regional maupun nasional,” tuturnya.

Dilanjutkan, selama ini Lembaga SMA Suria didampingi oleh Penerbit Erlangga. Materi yang disampaikan SKL yakni cara penyusunan soal berdasarkan indikator.

Peserta Bedah SKL, Patria Anderson Nahak mengatakan dalam bedah SKL, pihaknya mendapat strategi menghadapi UN bersama anak-anak didik.
Dengan strategi yang ada, diharapkan bisa membantu para siswa mengerjakan soal UN nanti. (*/ferdy talok

Loading...
Baca Juga :   Kasat Binmas dan Enam Kapolsek Lingkup Polres Belu Diganti
Loading...
To Top