TIMOR

Hingga Hari Ketiga Tes CPNSD Kabupaten Malaka, Sebanyak 302 Peserta Lolos Passing Grade

Veronika Flora Fahik

BETUN, Kilastimor.com-Tes CPNSD di Kabupaten Malaka fase Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) telah memasuki hari keempat. Hasil ujian tiga hari sebelumnya tercatat 302 orang lolos Passing Grade SKD.

Seleksi hari pertama, Rabu (19/2/2020) sebanyak 98 orang lolos PG, sedangkan pada hari kedua dan ketiga masing-masing menghasilkan 102 peserta lolos PG. Dengan demikian akumulasi ujian hari pertama hingga hari ketiga, telah ada 302 orang lolos PG.

peserta yang lolos passing grade di hari ke tiga jumat (22/2/2020) sebanyak 102 berarti jumlah peserta yang sudah lolos passing grade di Malaka menjadi 292 orang.

Kepala BKPSDMD Malaka, Veronika Flora Fahik kepada media ini mengatakan, hingga hari ketiga, Kamis (21/2/2020), pelaksanaan SKD berlangsung aman dan lancar.

Saat ini telah ada 302 orang yang lolos PG. Tentunya jumlah itu akan terus bertambah, seiring dengan pelaksanaan SKD hari-hari berikutnya.

Saat ini telah ada 302 peserta yang lolos PG karena mampu melewati ambang batas Tes Intelegensia Umum (TIU) Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Karakteristik Pribadi.

Dia meminta para peserta yang akan mengikuti seleksi hari keempat dan seterusnya, untuk mempersiapkan diri sehingga bisa lolos PG. “Kita harap peserta siapkan diri hadapi seleksi,” pungkasnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Wabup Belu Lantik Agustina Moin, Vinsen Mau Sama dan Alphonsius Bone sebagai Penjabat Kepala Desa
Loading...
To Top