HUKUM & KRIMINAL

Ini Kata Kapolres Belu Terkait Penyidik yang Belum Juga Berhasil Ungkap Dalang Penusukan Stefanus Bria

AKBP Cliffry S. Lapian

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kasus penusukan yang mengakibatkan Stefanus Bria tewas, Senin (10/2/2020) lalu, belum juga terungkap pelakunya.
Kepolisian hingga kini belum juga menemukan tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolres Belu, AKBP Cliffry S. Lapian yang dikonfirmasi, Minggu (16/3/2020) terkait penyelidikan kasus tewasnya Stefanus Bria yang diduga tewas akibat tusukan benda tajam mengemukakan, hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. “Sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya .

Penyidik lanjutnya, masih terus mengembangkan kasus itu dengan memeriksa para saksi. “Kasus terus dikembangkan oleh penyidik. Kita berharap segera terungkap pelaku penusukan Stefanus Bria,” bilanya.

Dia meminta warga setempat bisa membantu kepolisian jika mengetahui kejadian tersebut. Tentunya informasi dari masyarakat bisa membantu penyelidikan demi mengungkap pelaku yang menewaskan Stefanus Bria.

Diberitakan sebelumnya, Warga RT 4, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (10/2/2020) sekira pukul 6:30 Wita.
Mayat tersebut berhasil terindentifikasi oleh keluarganya bernama, Stefanus Bria (19). Stefanus merupakan warga RT 02/RW 01.

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar mengemukakan hasil olah TKP juga hasil visum menyebutkan Stefanus Bria tewas karena tusukan benda tajam di perut bagian kiri bawah.
Polisi terus mengumpulkan bukti dan alat bukti demi mengungkap kasus tersebut. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   SBS Dukung Proses Hukum Atas Kasus Persekusi NB
Loading...
To Top