HUKUM & KRIMINAL

Penyidik Polres Belu Belum Tetapkan Tersangka Penusukan Stefanus Bria

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satreskrim Polres Belu hingga kini belum menemukan dan menetapkan siapa pelaku penusukan, Stefanus Bria yang ditemukan tewas oleh warga di Sesekoe, Umanen, Atambua Barat, Senin (10/2/2020) lalu.
Demikian Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar yang dihubungi media ini, Rabu (12/2/2020).

Dikemukakan, hingga hari ketiga pasca penemuan jasad Stefanus Bria, penyelidikan masih terus berlangsung dengan memeriksa saksi-saksi. Selain itu penyidik juga mengumpulkan barang bukti terkait periatiwa itu. “Kita masih dalam penyelidikan. Belum ada pelaku atau tersangka yang ditetapmkan,” tuturnya.

Kasat Reskrim juga meminta masyarakat sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang mengetahui peristiwa penusukan itu, bisa memberikan informasi kepada pihaknya, demi mengungkap pelakunya. “Kami terus periksa saksi-saksi.Kalau ada warga yang mengetahui kejadian, kami berharap informasinya,” tutur dia.

Diberitakan sebekumnya, Kepolisian Resor (Polres) Belu melalui Stereskrim menemukan penyebab kematian Stefanus Bria, warga RT 02/RW 01, Kelurahan Umanen, Atambua Selatan, Senin (10/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar yang dikonfirmasi mengemukakan, setelah melakukan olah TKP, pada jasad Stefanus Bria, ditemukan satu tusukan benda tajam di perut bagian bawah kiri. Tusukan itu yang menyebabkan Stefanus Bria tewas.

“Hasil visum dokter juga sama, penyebab kematian korban karena satu tusukan benda tajam pada perut korban. Sedangkan kekerasan lain tidak ada,” urai dia. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ini Pesan Dandim Belu kepada Babinsa Jelang TMMD di Malaka
Loading...
Loading...
To Top