TIMOR

Peringkat Kelolosan Fase SKD Tes CPNSD Belu Diumumkan Akhir Februari

Anton Suri

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tes CPNSD kabupaten Belu pada fase Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) telah digelar awal Februari 2020 lalu.
Walau setiap peserta telah mengetahui lulus dan tidaknya dalam SKD itu, pengumuman kelulusan sesuai peringkat belum diumumkan oleh BKN.

Kepala BKPSDMD Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi terkait pengumuman peringkat kelulusan dalaM SKD, Rabu (19/2/2020) mengemukakan, hingga kini pihaknya belum mendapat informasi terkait hasil peringkat SKD.

Dijadwalkan sekira akhir Februari ini, akan diumumkan peringkat SKD untuk setiap formasi yang telah diuji. “Sesuai jadwal pengumuman peringkat SKD pada akhir Februari ini,” bilang mantan Kadis Tamben Belu itu.

Menyoal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) papar dia, hingga kini belum ada jadwal dari BKN. “Kami masih tunggu kepastian jadwal dari BKN,” papar mantan Kadis Perhubungan Belu itu.

Dia kembali mengingatkan para peserta yang lolos SKD, untuk terus belajar, agar bisa menjalani SKB dengan baik, setelah diterbitkan hasil rangking SKD. “Kami berharap semua tetap belajar, sehingga bisa raih hasil terbaik,” tuturnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Kadis Kesehatan Malaka Ikut Riskesdas

Most Popular

To Top