TIMOR

Senin Besok, Pemda Malaka Mulai Rehabilitasi Rumah Korban Angin Puting Beliung

BETUN, Kilastimor.com-Terhitung Senin (17/2/2020) besok, Pemda Malaka akan melakukan rehabilitasi rumah korban bencana angin puting beliung.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada media ini, Minggu (16/2/2020) di Railor mengatakan, dirinya sudah minta kepada dinas teknis agar mengawalnya secara baik dan dilakukan sesuai aturan yang berlaku, sehingga intervensi kepada korban bercana yang diberikan benar-benar bermanfaat bagi rakyat.

Dikatakan, kunjungan pihaknya bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi korban serta kondisi riil yang terjadi dilapangan pasca terjadinya bencana.

Lebih lanjut SBS menguraikan, dirinya meminta kepada pimpinan perangkat daerah untuk memberikan perhatian serta memberikan intervensi sesuai kewenangan yang dimiliki untuk membantu para korban.

”Hari ini kita datang kesini didampingi dinas teknis terkait, untuk memberikan intervensi sesuai tupoksi yang ada. Prinsipnya pemerintah tetap memberikan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung, agar kehidupan mereka kembali normal seperti sediakala,” pungkas SBS. (edy sumantri)

Baca Juga :   Mau Kuru: Pemda Perlu Beri Dukungan untuk Program KB

Most Popular

To Top