HUKUM & KRIMINAL

Warga Umanen Atambua Barat Ditemukan Tewas. Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Korban

Inilah jasad Stefanus Bria yang ditemukan warga.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warga RT 4, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (10/2/2020) sekira pukul 6:30 Wita.
Mayat tersebut berhasil terindentifikasi oleh keluarganya bernama, Stefanus Bria (19). Stefanus merupakan warga RT 02/RW 01.

Lurah Umanen, Raymundus Mau, AMd yang dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Benar ada penemuan mayat. Saya lagi berada di TKP,” ungkapnya.

Saat ini lanjut dia, kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bersama warga melakukan evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikemukakan, sesuai keterangan dari keluarga, Stefanus Bria keluar dari rumah Minggu (9/2/2020) sore, dan tidak kembali hingga ditemukan dalam kondisi tewas.

Pihaknya belum mengetahui penyebab kematian warganya itu. “Kita belum tahu penyebab kematian pemuda itu. Memang ada darah dimulutnya. Tapi polisi yang bisa memastikan penyebab kematian alamarhum,” tutur dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar yang dihubungi media ini membenarkan penemuan mayat Stefanus Bria di Keluarahan Umanen.

Polisi ungkapnya, tengah melakukan olah TKP, untuk kemudian dievakuasi ke RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua, untuk dilakukan otopsi.

Hingga kini lanjutnya, belum diketahui penyebab kematian Stefanus Bria. Nanti akan diketahui setelah otopsi dan pemeriksaan para saksi. “Kita masih tangani saat ini,” tukasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Tiga Peserta Perparani Malaka Dilepas. Sekda Malaka: Tampilkan yang Terbaik
Loading...
Loading...
To Top