RAGAM

Aklamasi, Laka Lena Kembali jadi Ketua Golkar NTT

Melki Laka Lena

KUPANG, KiLastimor.com-Usai sudah gelaran Musda Golkar NTT.
Anggota DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga Ketua DPD I Golkar NTT kembali terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2020-2025.
Laka Lena terpilih dalam Musda yang digelar di Sahid TMore Hotel Kupang, Senin (2/3/2020).

Melki Laka Lena terpilih secara aklamasi setelah pimpinan musyawarah daerah (Musda) ke IX Partai Golkar NTT Herman Hayong yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar memberikan kesempatan kepada seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota se-NTT, organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap, juga Dewan Pertimbangan dan DPP Partai Golkar menyampaikan pemandangan umum atas laporan pertanggungjawaban Ketua DPD Golkar NTT.

Dalam pemandangan umum tersebut, seluruh peserta menyatakan menerima tanpa catatan pertanggungjawaban DPD I Golkar NTT. Seluruh pemegang hak suara yang berjumlah 28 suara mendukungan penuh Melki Laka Lena sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Belu, Yohanes Jefri Nahak yang dikomfirmasi mengatakan, Melki Laka Lena terpilih secara aklamasi dan telah ditetapkan dalam Musda, Senin malam. “Kita sudah tuntaskan Musda dan kini ketua terpilih sudah ada. Tinggal tunggu pelantikan,” tutupnya. (sani asa)

Baca Juga :   Diduga Terlibat Aborsi, Komisi IV Desak Pemkot Cabut Izin Praktik Bidan Dewi

Most Popular

To Top