HUKUM & KRIMINAL

Belum Terungkap Pelaku, Keluarga Korban Stefanus Bria Pertanyakan Penyelidikan Polres Belu

Jasad Stefanus Bria yang ditemukan warga Umanen.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Stefanus Bria, yang ditemukan tewas dengan luka tusukan pada perut bagian bawah kiri, Senin (10/2/2020) lalu belum juga terungkap pelakunya.

Atas lambannya pengungkapan pelaku penusukan itu membuat keluarga korban mempertanyakan kinerja Satreskrim Polres Belu.

Salah satu keluarga yang tidak ingin dimediakan namnya kepada media ini Senin (2/3/2020) mengemukakan, pihaknya telah merelakan kepergian korban, Stefanus Bria.

Namun yang masih mengganjal yakni, Kepolisian Resor Belu melalui Satreskrim belum juga mengungkap pelaku yang menikam hingga korban tewas. “Kan polisi sudah periksa para saksi dan melakukan olah TKP. Tapi kok belum juga terungkap pelakunya,” ungkapnya bertanya.

Pihaknya meminta penyidik fokus menyelesaikan kasus tersebut, agar ada keadilan hukum. “Kami hanya ingin pelaku diungkap, ditangkap dan dihukum,” tutur sumber itu.

Jika dubiarkan berlarut-latut, bisa saja barang bukti dan lainnya akan termakan waktu, dan pegungkapan akan semakin sulit.

Terkait keluhan keluarga korban, Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar yang dihubungi media ini, Senin (2/3/2020) mengemukakan, hingga kini penyelidikan masih terus berlangsung. “Masih dalam penyelidikan kita,” paparnya.

Dalam penyelidikan itu, pihaknya masih mengembangkan keterangan para saksi, juga mencari bukti-bukti yang menunjukan perbuatan pelaku.

Dia berharap keluarga bersabar, karena pihaknya terus bekerja mengungkap pelaku penusukan korban Stefanus Bria.

Diberitakan sebelumnya, Warga RT 4, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (10/2/2020) sekira pukul 6:30 Wita.
Mayat tersebut berhasil terindentifikasi oleh keluarganya bernama, Stefanus Bria (19). Stefanus merupakan warga RT 02/RW 01. (ferdy talok)

Baca Juga :   Kapolres: Polsek Betun Diusulkan jadi Polsek Urban

Most Popular

To Top