TIMOR

BKPSMD Belu dan BKN Rekonsiliasi Data Tes CPNSD

Kepala BKPSDMD Belu terima hasil rekonsialiasi data dari BKN.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tes CPNSD Kabupaten Beli telah memasuki tahap rekonsiliasi data antara BKN dan BKPSDMD Belu. Rekonsiliasi data tersebut, untuk mengetahui rangking hasil SKD setiap peserta pada masing-masing formasi.

Kepala BKPSDMD Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi kilastimor.com menyebutkan, BKN bersama BKPSDMD Belu telah melakukan rekonsialiasi data SKD, Kamis (5/3/2020) kemarin.

Dalam rekonsiliasi data yang ada, BKN dan BKPSDM melihat kembali kelolosan masing-masing peserta tes agar sinkron. “Kita lihat kembali data yang ada. Kita cocokan dan rekonsiliasi biar sinkron data milik kami dengan BKN,” terangnya.

Dikemukakan, ini bsebatas rekonsiliasi data yang ada, dan belum masuk perengkingan masing-masing peserta pada formasi yang dilamar. “Untuk perengkingan akan dilakukan oleh BKN,” tuturnya.

Terkait pengumuman perengkingan katanya, belum diketahui jadwalnya oleh BKN. “Nanti akan 9diinformasikan,” tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam tes CPNSD Belu telah berakhir Jumat (7/2/2020).
Dari 2.484 peserta yang mengikuti SKD, hanya 594 peserta yang lolos Passing Grade (PG) dan berpeluang lolos ke Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (ferdy talok)

Baca Juga :   Polsek Malaka Tengah Amankan 20 Jerigen di SPBU

Most Popular

To Top