TIMOR

Coba Bunuh Diri, Fridus Sudah Jalani Operasi di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD

ATAMBUA, Kilastimor.com-Elfridus Loe Mau (57) warga Lesupu, Keluarahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, yang diduga berupaya bunuh diri, Selasa (3/3/2020) telah mendapat perawataan di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua. Demikian Siprianus Mali, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD ketika dihubungi media ini, Rabu (4/3/2020).

Dikemukakan, pasca evakuasi ke rumah sakit, Fridus sapaan karibnya langsung ditangani pihak medis RSUD.
Fridus telah menjalani operasi Selasa malam, dan kini dalam perawatan intensif. “Kita berharap dia (Fridus) bisa pulih seperti biasa,” tukasnya.

Menyoal adanya gangguan jiwa yang alami, Sipri membenarkan hal itu. “Sesuai pengakuan keluarga dan teman-teman medis, Fridus memang mangalami gangguan jiwa,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Fridus Loe Mau (57), Warga Lesupu, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Belu, ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Selasa (3/3/2020).

Sesuai informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, Fridus diduga melakukan aksi bunuh diri, dengan menusuk dirinya dengan sebilah pisau pada bagian perutnya.

Beruntung keluarga yang mengetahui kejadian itu, langsung memberi pertolongan dan mengevakuasinya ke rumah sakit. Saat ini Fridus tengah dirawat intensif di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua. (ferdy talok)

Baca Juga :   HUT, Anggota DPRD Malaka Ini Bagi-bagi Sembako

Most Popular

To Top