TIMOR

Kunjungi Nanebot, Bupati Malaka Janji Bangun Jalan

Bupati Malaka ketika di Nanebot.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) didampingi Kepala Perangkat Daerah sambangi warga Desa Nanebot, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Kamis (12/3/2020).

Kunjungan Bupati SBS untuk melihat dari dekat kondisi jalan dan potensi di Sesa Nanebot yang perlu dikembangkan.
Sebelum menyambangi masyarakat Bupati SBS mengelilingi lima dusun di Desa Nanebot.

SBS kepada media mengatakan pihaknya tadi kami keliling kampung untuk melihat dari dekat potensi desa yang bisa dikembangkan termasuk perbaikan jalannya.
Misi kunjungan ini untuk melihat kondisi Jalan di Nanin, Nanebot.

”Saya datang untuk lihat kebutuhan dan persoalan rakyat. Saya akan buktikan melalui perbuatan bila Tuhan mengizinkan, leluhur merestui dan rakyat memilih maka saya akan bangun dan selesaikan jalan ini tahun 2021-2022,″ ujarnya.

Dia berharap bisa terpilih lagi dalam Pilkada 23 September 2020 ini. Bila terpilih, maka pihaknya akan membangun jalan.

Bupati pada kesempatan itu, memuji jagung milik warga yang begitu suburnya. Ia berharap panenan melimpah dan ketahanan pangan terjaga.

Kades Nanebot, Metriana berterima kasih atas kunjungan Bupati Malaka bersama jajaran.
”Mohon maaf karena perjalanan Bapak ibu terganggu karena kemarin hujan sehingga jalannya rusak dan becek. Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini,” ungkapnya.

Camat Rinhat, Yulius Bria, SIP kepada wartawan mengatakan sesuai pantauannya tamanan jagung diseluruh desa di Wilayah Kecamatan Rinhat pertumbuhannya sangat bagus.

Baca Juga :   KPU Malaka akan Usulkan Dapil Baru ke KPU RI

”Rata-rata jagung yang ditanam rakyat sudah mulai berbunga dan lainnya sementara pengisian biji. Sebagai Camat, saya juga memberikan contoh untuk rakyat dengan melakukan penanaman jagung di Kantor Camat Rinhat seluas 2 ha dan pertumbuhannya sangat bagus,” imbuhnya.

Kalau curah hujannya tetap bagus seperti sekarang bilang Yulius, maka masyarakat Rinhat akan kelimpahan makanan.

Most Popular

To Top