TIMOR

Pengurus DPD Demokrat Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Kader Demokrat NTT bagi-bagi masker untuk warga Kota Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Kasus COVID-19 yang melanda Indonsia mendapat perhatian dari DPD Partai Demokrat NTT.
Jajaran DPD Demokrat NTT menunjukan aksi nyata memerangi wabah corona. Rabu (25/03/2020) kemarin, puluhan kader Partai Demokrat menyisir sejumlah kawasan di Kota Kupang.
Mereka membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga dan para pedagang. Mereka juga menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai area publik.

Aksi tersebut dilaksanakan mulai dari depan kantor DPD Partai Demokrat NTT, Terminal Kupang, Terminal Bus Oebobo dan pangkalan ojek depan Lippo Plaza.
Terpantau juga warga yang berada di lokasi tersebut berbondong-bondong mengambil masker dari para kader Demokrat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinand Leu mengatakan upaya pencegahan virus corona tersebut dilakukan seiring perkembangan informasi yang menyatakan bahwa jumlah korban terinfeksi corona semakin banyak.

“Intinya wabah virus corona ini sangat berbahaya sehingga perlu kita waspadai secara bersama dan ini menyangkut keselamatan kita bersama. Wabah ini sangat fatal, sehingga harus kita cegah sejak dini,” ungkapnya.

Disamping aksi nyata ini ujar dia, pihaknya segera menindaklanjuti instruksi DPP Partai Demokrat kepada Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, pengurus DPD serta DPC agar dapat mendorong Pemerintah sehingga bisa mempercepat pengalihan anggaran guna mencegah wabah virus corona ini.

“Kami akan segera menginstruksikan kepada Fraksi Partai Demokrat baik DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota untuk juga mengambil sikap sebagai fraksi, guna mendorong pemerintah daerah untuk melakukan relokasi anggaran di APBD masing-masing, demi pencegahan dan penanganan wabah virus corona,” tutup Ferdi Leu (*/sani asa)

Baca Juga :   SBS Hadiri Syukuran Pelantikan Anggota DPRD TTU
Loading...
Loading...
To Top