TIMOR

SBS: Polisi Diminta Tegas dengan Physical Distancing

BETUN, Kilastimor.com-Untuk mencegah Corona Virus Disease 2019 (COVID 19), Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta pihak Polres Malaka tegas dengan physical distancing kepada masyarakat Malaka.

“Kami minta Polres Malaka untuk tegas soal physical distancing kepada karyawan toko yang ada di Kabupaten Malaka, dealer-dealer yang ada dan masyarakat lainya, yang melakukan kegiatan kegiatan sosial. Kegiatan itu agar ditunda hingga waktu yang yang di tentukan, guna mencegah pemyebaran virus corona,” bilang SBS usai mengikuti teleconference dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Selasa (31/3/2020).

Physical distancing ujarnya bisa diterjemahkan dengan jaga jarak aman dan harus disiplin dilaksanakan.

SBS melanjutkan dirinya meminta bantuanya polisi agar memberikan teguran kepada Dealer Honda. Pasalnya, saat lewat dealer Honda Betun, terlihat karyawan berkumpul ramai dan berdekatan satu sama lain dan tidak berjalan physical distancing.

“Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum, tetapi juga berlaku di seluruh rumah tangga di setiap keluarga. Karena diantara keluarga belum tentu semuanya itu negatif, belum tentu seluruh anggota keluarga itu aman dari Virus Korona ini,” ujar SBS. (edy sumantri)

Baca Juga :   Swakelola, Gedung SMKN 1 Atambua Ditargetkan Tuntas Maret Nanti

Most Popular

To Top