TIMOR

Wali Kota Kupang Bubarkan Kumpulan Massa di Taman-Taman Kota

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, DR. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Sabtu (21/3/2020) turun langsung membubarkan kumpulan warga Kota Kupang di taman-taman kota yang tengah berkumpul menikmati malam minggu.

Wali Kota pada kesempatan itu menghimbau dan mengajak warga Kota Kupang untuk patuh pada edaran yang sudah dikeluarkan Pemerintah Kota Kupang, dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, tentang pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (COVID-19) di Daerah.

Dikatakan, Pemerintah Kota Kupang akan dan selalu melakukan patroli malam hari pada setiap area publik yang berpotensi menjadi tempat berkumpul masyarakat.

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore yang didampingi Penjabat Sekretaris Daerah, Ir. Elvianus Wairata dan Kasat Polisi Pamong Praja, Felixberto Amaral beserta Satuan Anggota Pol PP, membubarkan kerumunan massa di Bundaran Taman Tirosa, Taman Ina Boi, Taman Sonbai, Pantai Tedis dan Area Ketapang Satu. Patroli malam hari, dilakukan juga melibatkan Dinas Infokom dan unsur media.

Baca Juga :   Di Belu, Total Pasien Covid-19 yang Meninggal Dunia Sebanyak Sembilan Orang

Pages: 1 2

Most Popular

To Top