TIMOR

422 KK di Weliman Terima BPNT. Kapolsek: Kami Minta Masyarakat Jaga Jarak

Kapolsek Weliman minta warga jaga jarak.

BETUN, Kilastimor.com-Tiga Desa di Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, melakukan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Senin (13/4/2020). Adapun Desa yang melakukan pembagian BPNT antara lain, Desa Wederok, Lamudur dan Forekmodok.

Untuk diketahui, dalam pembagian BPNT, per kepala Keluarga mendapatkan beras 10 kilo, telur 14 butir dan ayam 1 ekor, dengan indeks Rp. 200.000.

Penyerahan jatah BPNT berlangsung di tiga tempat masing-masing, Agen Mery Un, Dusun Serai, Desa Wederok. Jumlah penerima sebanyak 220 KK. Sementara di Agen Bryan, Dusun Kotafoun, Desa Lamudur, sebanyak 86 KK penerima dan Agen Gaya Baru, Dusun Seirai, Desa Forekmodok) sebanyak 116 KK penerima.

Kapolsek Weliman, IPTU Oscar Pinto Riebero saat pembagian BPNT meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, dan jangan berkerumun satu sama lain.

“Demi mencegah penyebaran virus COVID-19, saya harap saudara-saudari bisa bekerjasama. Ini demi kebaikan kita semua, terutama memutus mata rantai penyebaran corona,” bilang Kapolsek yang hadir langsung dalam pembagian BPNT itu.

Kapolsek Welima kemudian mensosialisasikan himbauan tentang Maklumat Kapolri dan himbauan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Malaka masyarakat dilarang untuk berkumpul, tetap menjaga jarak, serta selalu menggunakan masker. (edy sumantri)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Berbagi Ilmu dengan Siswa SMP Kristen Generasi Unggul

Most Popular

To Top