TIMOR

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kupang Serahkan Wastafel Portable

OELAMASI, Kilastimor.com-Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Nimbrot Joni Leka turun menemui konstituennya di aerah pemilihan (dapil) ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Sabtu (25/4/2020).

Anggota DPRD dua periode ini didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Rudolf Pahnael, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Kupang Barat, bersama sejumlah kader Partai melakukan penyemprotan disinfektan di dua buah gereja, kantor pemerintah dan sejumlah rumah warga di Desa Sumlili dan Desa Oenaek, Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, Leka mengatakan, aksinya akan berlanjut, bahkan esok hari dirinya akan melakukan aksi yang sama di Amarasi Barat.

Selain itu, dalam aksi tersebut juga diserahkan 40 botol Hand Sanitizer dan 2 buah Wastafel Portable sebagai sarana cuci tangan, yang diserahkan di Jemaat Yegar Sahaduta Oenaek dan Kantor Desa Oenaek Kecamatan Kupang Barat, di Kantor Desa Oenaek diterima langsung Plt. Kepala Desa Oenaek, Desy Tupa.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo mengatakan, aksi tersebut merupakan bagian dari Gerakan Nasional Demokrat melawan Corona. “Anggota Fraksi yang lain juga mendapat mandat untuk lakukan aksi serupa di dapil mereka masing-masing, aksi ini akan terus berlanjut selama pandemi corona,” pungkas mantan Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT ini.

Baca Juga :   PDIP Usung Sahabat di Pilkada Belu. Ini Dukungan PDIP di Tujuh Kabupaten di NTT

Most Popular

To Top