TIMOR

Bupati Malaka Bangga karena Masyarakat Taat Protokol Kesehatan

Bupati Malaka bersama rombongan di Botin Leobele.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) Bersama Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno, Dandim 1605/Belu Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho beserta pimpinan perangkat Daerah dan jajaran polres Malaka dan Danramil memantau Gugus Tugas Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah Kecamatan Sasitamean dan Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka, Selasa (28/4/2020).

“Tujuan melakukan pemantaun secara langsung ke beberapa posko dan pos penanganan pencegahan COVID-19 di wilayah kecamatan Sasitamean dan Botin Leobele. Selain untuk memastikan keseriusan penanganan, pengecekan juga untuk memberi semangat dan memotivasi kepada para petugas yang telah berjuang dalam menangani memutuskan rantai pandemi Covid-19,” bilang Bupati Malaka, SBS kepada media, Selasa (28/4/2020).

Pantaun media ini mulai beranjak dari kediamanya
di Haitimuk Kecamatan Weliman, rombongan langsung menuju ke-Kecamatan Sasitamean. Bupati dan rombongan sempat singgah di beberapa pos penjagaan COVID-19 untuk memberikan motivasi kepada gugus tugas yang sedang melaksanakan tugasnya.

Setibanya di Danau Mantasik, Desa Babotin, Kecamatan Botin Leobele Berdekatan dengan pos COVID-19 Bupati bersama rombongan mengadakan dialog bersama camat kepala desa dan masyarakat setempat.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH berpesan kepada masyarakat setempat agar tetap menggunakan masker, jangan keluar daerah, tidak boleh berkumpul dalam jumlah banyak.

“Saya bersama Bapak Kapolres, juga bapak Dandim dan pejabat lain akan terus ke desa untuk melihat kesiapan warga cara mengantisipasi corona. Dalam kunjungan saya beberapa kali ke kecamatan dan desa semuanya sangat siap di posko. Saya sangat bangga karena masyarakat sadar dan sudah menggunakan masker,” kata SBS.

Baca Juga :   Siaga Bencana 2020, Wali Kota Kupang Pimpin Rakor

Pages: 1 2

Most Popular

To Top