POLITIK

Demokrat Lembata Bantu Lima Wastafel Portable ke Posko Penanganan COVID-19

Inilah wastafel portable bantuan Partai Demokrat Lembata.

LEWOLEBA, Kilastimor.com-Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Sebastian Edo didampingi Ketua Fraksi Demokrat Antonius Molan Leumara dan anggota DPRD Partai Demokrat, Hilarius Lukas Kirun dan Paulus Toon Langotukan menyerahkan 5 unit wastafel portable atau media Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) ke lima posko utama Pemda kabupaten Lembata, Minggu (5/4/2020).
Bantuan itu dalam rangka memerangi COVID-19.

Selain wastafel, juga diberikan bantuan disinfektan dan bahan pembuatan disinfektan berupa wipol, siklon, byclin untuk kebutuhan harian bagi masyarakat umum, dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Sebastian Edo dalam keterangan pers mengatakan, ini langkah awal Partai Demokrat Lembata, bersama pemerintah memerangi COVID-19.

Setelah ini, akan ada lagi kegiatan-kegiatan lain Partai Demokrat dalam rangka menjaga Lembata dari ancaman corona virus.
“Ini merupakan tindak lanjut instruksi Ketum DPP Partai Demokrat, AHY. Ini bagian dari Gerakan Nasional Demokrat melawan Corona,” tuntasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lembata, Antonius Molan Leumara mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Lembata.

Molan mengatakan, karena cinta masyarakat Lembata, hari ini pihaknya mewujudkan dengan langkah kecil ini. “Kami sadar benar akan kemanusiaan dan saling menjaga antara kita sebagai orang Lembata,” sebutnya.

Sementara itu, Hilarius Lukas Kirun anggota Fraksi Demokrat menambahkan, apa yang dilakukan Partai Demokrat Lembata ini sebagai wujud dukungan kepada pemerintah kabupaten Lembata, dalam menjaga masyarakat Lembata dari ancaman Kocorona virus.

Baca Juga :   Resmi..!!!, Nasdem Usung Agus Taolin-Anton Bele Maju di Pilkada Belu

Sedangkan Paulus Toon Langotukan menambahkan, rasa memiliki partai Demokrat akan kehidupan masyarakat Lembata-lah yang mendorong pihaknga melakukan yang terbaik untuk sesama. (*/ferdy talok)

Most Popular

To Top