TIMOR

Dipantau Imigrasi Atambua, Ini Aktivitas Bule Belgia Bersama Istrinya di Malaka

Petugas Imigrasi Atambua ketika memantau aktivitas Bule Belgia di Lakekun Utara.

BETUN, Kilastimor.com-Warga Negara Belgia, Cleys Benny Albert L. yang kini berada di Dusun Wekakeu, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, terus dalam pemantauan pihak Imigrasi Atambua.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Atambua, K.A. Halim dalam rilisnya kepada media ini, Selasa (21/4/2020) menyebutkan, Imigrasi Atambua, terus memantau aktivitas Warga Negara Belgia yang kini berada di Kabupaten Malaka.

Untuk memastikan aktivitas warga negara asing yang mengunjungi istrinya, Maria Goreti Hoar, Selasa (21/4/2020), Tim Inteldakim masing-masing Anton M. Tefbana, Christophorus Dominggu, Siprianus Mau Buti dan Agustinus P.B.P Moko didampingi Kepala Desa Lakekun Utara, Ignatius Bau melakukan pemantauan.

Pemantauan dilakukan pihak Imigrasi, karena WNA Belgia yang berada di Malaka telah selesai menjalani masa karantina mandiri di rumah istrinya.

Dikemukakan, setibanya di rumah istri WNA Belgia tersebut, Tim Inteldakim bertemu dengan yang bersangkutan, istrinya, dan orang tua istri WNA itu. “Tim kami memberikan penjelasan mengenai tujuan kedatangan serta melakukan pemeriksaan terhadap paspor WNA Belgia tersebut. Setelah itu, tim juga melakukan wawancara singkat baik terhadap WNA Belgia tersebut maupun kepada istrinya, Maria Goreti Hoar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Inilah Juara Lomba Kegiatan Olahraga dan Kesenian pada HUT ke-71, RI di Malaka

Pages: 1 2

Most Popular

To Top