TIMOR

DPC Demokrat Manggarai Semprotkan Disinfektan di Kelurahan Tenda

RUTENG, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, Jumat (3/4/2020) melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran rumah-rumah Warga di kota Ruteng, tepatnya Kampung Adat Nekang dan kompleks rumah warga di Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Tujuan dari penyemprotan itu adalah sebagai bentuk kepedulian dan memberikan contoh kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal. Juga agar warga sendiri juga dapat melakukan penyemprotan secara mandiri.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, David Suda menyampaikan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona yang sedang melanda bangsa ini.

“Penyemprotan ini dilakukan bagian dari upaya untuk melawan mewabahnya Virus Corona yang sedang terjadi dan melanda bangsa ini,” ungkapnya.

Disebutkan, adapun Jumlah rumah warga dilakukan penyemprotan disinfektan berjumlah sekitar 100 rumah.

Masyarakat yang rumahnya disemprotkan disinfektan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat yang memiliki kepedulian penuh, sehingga mereka rela meluangkan waktu untuk melakukan penyemprotan di rumah mereka dan lingkungan tempat tinggal mereka.

“Kami berterima kasih kepada partai Demokrat Kabupaten Manggarai atas kepedulian serta perhatian kepada masyarakat sehingga mereka rela melakukan penyemprotan di rumah mereka dan lingkungan sekitar mereka masing-masing,” bilang warga setempat. (*/ferdy talok)

Baca Juga :   Duta Besar Uni Eropa Sambangi Pelatihan HI dan Bengkel APPeK

Most Popular

To Top