TIMOR

Golkar Malaka Bantu 100 Baju Pelindung untuk Tenaga Medis di RSUPP Betun dan Puskesmas

BETUN, Kilastimor.com-Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun dan Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka mendapat bantuan 100 buah Alat Pelindung Diri (APD) dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka, Senin (27/4/2020).

Bantuan 100 buah APD itu sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar Kabupaten Malaka penanganan COVID-19 di Kabupaten Malaka.

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Malaka kepada wartawan mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan kontribusi delapan anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Golkar untuk pencegahan corona di Malaka.

Dikatakan, Pandemi COVID-19 merupakan wabah yang mendunia dan bisa merenggut nyawa siapa saja. Bila tidak mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi termasuk di Kabupaten Malaka.

“Hari ini kita serahkan 100 buah APD berupa baju pelindung kepada Dinkes Malaka dan RSUPP Betun sebagai bentuk kepedulian kepada jajaran Kesehatan yang melayani rakyat agar terhindar dari Covid 19,” ungkapnya.

Para petugas kesehatan yang bertugas di RSUPP Betun dan berbagai Puskesmas di Kabupaten Malaka bilangnya, sangat membutuhkan APD sebagai alat pelindung diri saat melayani rakyat.

“Kita bersyukur karena hingga saat ini Kabupaten Malaka masih negatif COVID-19, namun semua pihaknya tetap berharap agar seluruh warga Kabupaten Malaka dalam keadaan baik dan aman.

Baca Juga :   Kades di Sasitamean Diminta Data Ulang Warga yang Belum Vaksin

Halaman : 1 2

Most Popular

To Top