TIMOR

Golkar NTT Bantu APD Standar WHO kepada Menajemen RSUPP Betun

Anggota Fraksi Golkar DPRD Malaka wakili pengurus DPD I Golkar NTT serahkan bantuan APD.

BETUN, Kilastimor.com-Pengurus DPD I Partai Golkar NTT menyerahkan bantuan APD standar WHO, guna penanganan COVID-19 kepada manejemen Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun,

Direktris RSUPP Betun, dr. Oktelin K. Kaswadie kepada media usai menerima bantuan dari Golkar, Kamis (9/4/2020) mengucapkan terima kasih kepada Gilkar NTT, juga semua pihak yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Dia mengemukakan, mewakili pemerintah Pemkab Malaka dirinya mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan ini, dan bisa menjadi contoh untuk para donatur lainya yang bersedia dan peduli demi kemanusiaan.

“pihaknya sudah memesan APD yang berstandar WHO. Saat ini masih dalam perjalanan namun APD yang standar sulit didapat karena banyak dibutuhkan oleh rumah sakit di seluruh Indonesia,” kata Oktelin sambil memperagakan cara menggunakan APD yang baik dan benar.

Untuk diketahui, APD diserahkan anggota DPRD Malaka dari Fraksi Golkar, Maria Fatima Seuk Kain didampingi rekanya sesama anggota DPRD Malaka, Petrus Nahak. (edy sumantri)

Baca Juga :   Soal Sertifikasi Guru, Kebijakan Pusat Bikin Orang Daerah Kepala Sakit

Most Popular

To Top