HUKUM & KRIMINAL

Kios Milik Suardi di Pasar Lolowa Atambua Ditembak Orang Tak Dikenal. Begini Kronologinya

Tampak seng yang lubang dan proyektil peluru yang ditemukan di Kios Milik Suardi.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warga Pasar Lolowa, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu dihebohkan dengan sebuah peluru yang menembusi atap Kios Watan Pone milik Suardi.
Peristiwa itu terjadi sekira pukul 18:00 Wita.

Pemilik Kios Watan Pone, Suardi yang ditemui media ini di TKP, Sabtu (18/4/2020) menyebutkan, saat peluru menembusi atap kiosnya, dirinya tengah melayani dua pembeli.

Karena bunyi yang cukup besar ungkapnya, pihaknya cukup kaget. Setelah dirinya memeriksa, ternyata atas kios yang menggunakan seng galvalum lubang.

Awalnya dia mencurigai ada lemparan batu. Namun karena seng hingga lubang, juga baja ringan bengkok dirinya merasa curiga.
Setelah dirinya memeriksa lebih lanjut’ ternyata dirinya menemukan proyektil peluru tajam di dalam kiosnya.

Melihat benda itu dirinya kemudian menghubungi salah satu polisi. Atas saran polisi itu, dirinya kemudian melaporkan dan menyerahkan proyektil itu ke Polres Belu. “Kalau batu kami tidak terlalu gubris. Tapi ini peluru, sehingga kami laporkan ke Polres Belu,” ungkapnya.

Ditanyai apakah telah ada olah TKP oleh kepolisian pasca kejadian, dia mengatakan hingga kini belum ada olah TKP oleh kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Belu, AKBP Cliffry S. Lapian maupun Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh AI. Siregar belum belum merespon konfirmasi media ini. (ferdy talok)

Baca Juga :   Siapkan Bibit Pemain, Pemda dab Askab PSSI Malaka Gelar Uji Tanding

Most Popular

To Top