TIMOR

Mantan Wabup Belu Meninggal, Willy Lay: Kita Kehilangan Salah Satu Tokoh Panutan

Almarhum Taolin Ludovikus.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Berpulangnya Wakil Bupati Belu Periode 2009-2014, Taolin Ludovikus BA ke haribaan, meninggalkan duka lara dan kehilangan bagi keluarga maupun masyarakat Belu dan NTT pada umumnya.
Salah satu yang merasa kehilangan adalah Bupati Belu, Willybrodus Lay.

Willy Lay sapaan karib Bupati Belu itu kepada kilastimor.com, Kamis (2/4/2020) malam mengatakan, dirinya kaget mendapat informasi terkait meninggalnya Wakil Bupati Belu periode 2009-2019, Taolin Ludovikus. “Hingga almarhum tutup usia, kita tidak terdengar informasi kalau beliau sakit. Ini yang buat kaget,” bilangnya.

Meninggalnya Ludo Taolin timpalnya, membuat masyarakat Belu kehilangan salah satu tokoh panutan dan rendah hati. “Beliau (Almarhum) pernah jadi Wakil Ketua DPRD Belu, Wakil Bupati Belu dan terakhir anggota DPRD NTT. Beliau merupakan tokoh panutan dan rendah hati. Kita kehilangan salah satu tokoh Belu,” ungkapnya.

Terkait urusan pemakaman almarhum terang dia, Pemda Belu akan berkoordinasi dengan pihak keluarga, sehingga prosesinya berjalan baik.

Diberitakan sebelumnya, Taolin Ludovikus yang merupakan Anggota DPRD Provinsi NTT saat ini, meninggal dunia pada Rabu (2/4/2020) di RS Siloam Karawaci, Tangerang, Banten. Saat ini jenazah almarhum telah diterbangkan dari Jakarta menuju Kupang, untuk selanjutnya ke kediamannya di Atambua. (ferdy talok)

Baca Juga :   Relawan Geser dan Lafaek Malaka Bantu Agustinus Lau Pasca Amputasi Kaki

Most Popular

To Top