TIMOR

Mantan Wabup Belu, Taolin Ludovikus Tutup Usia

Taolin Ludovikus

ATAMBUA, Kilastimor.com-Mantan Wakil Bupati Belu, Taolin Ludovikus BA, tutup usai, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 15:00 WIB di RS Siloam Karawaci, Jakarta.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini, saat ini jenazah anggota DPRD Provinsi NTT itu berada di RS Siloam Karawaci, dan akan dibawa ke Rumah Duka Oasis Tangerang.

Yohanes Taolin Adik Kandung Taolin Ludovikus yang dikonfirmasi media ini membenarkan Taolin Ludovikus telah meninggal dunia di Jakarta. “Betul..beliau sudah meninggal dunia. Saat ini jenazah sudah di Tangerang, besok akan diterbangkan ke Kupang, untuk selanjutnya ke Numponi,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup Belu, JT. Ose Luan kepada media ini mengatakan, dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu mengucapkan berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Taolin Ludovikus yang merupakan mantan Wakil Bupati Belu dan mantan Wakil Ketua DPRD Belu.

Pihaknya lanjut dia terus berkomunikasi dengan keluarga, agar Pemda Belu mengikuti dan memberi andil dalam pemakaman almarhum.

Sebagai penghargaan ujarnya, Pemda Belu akan mengibarkan bendera setengah tiang. “Kita akan kibarkan bendera setengah tiang. Instruksi akan disampaikan malam ini,” tuturnnya.

Menyoal apakah akan janazah almarhum akan dikuburkan di Taman Makam Pahlawan Seroja, dia mengatakan dirinya belum bisa memastikan hal itu, karena ada kriterianya. “Nanti kita akan cek aturannya,” ungkap dia.

Ose Luan juga meminta masyarakat Belu untuk mendoakan almarhum sebab beliau berjasa untuk Kabupaten Belu, Malaka dan NTT. (ferdy talok)

Baca Juga :   RAJC Kawal Pemasangan Lampu Jalan di Alak

Most Popular

To Top