TIMOR

Partai Golkar Bagi 1.500 Masker untuk Masyarakat Malaka

Ketua DPD Golkar Malaka serahkan bantuan masker.

BETUN, Kilastimor.com-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyerahkan APD berupa 1.500 buah masker kepada DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain 1500 Masker, Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka akan menyerahkan makanan tambahan untuk bayi dan ibu hamil dari Pengurus Partai Golkar Provinsi.

Sementara untuk APD berupa baju telah dipesan dan masih dalam pengiriman. Dalam waktu dekat sudah diserahkan kepada RSUPP Betun.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan saat menyerahkan 1.500 masker kepada anggota DPRD Fraksi Golkar di Haitimuk, Kamis (23/4-2020) mengatakan semua bantuan yang diberikan itu merupakan dukungan dari Bapak Herlambang dari DPP Partai Golkar dan Bapak Melki Lakalena dari Golkar Provinsi NTT yang diserahkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar di Kabupaten/Kota di Provinsi NTT.

Adrianus dalam kesempatan yang sama mengingatkan semua anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Malaka selain membagikan APD juga memberikan sosialisasi kepada rakyat terkait pencegahan COVID-19 agar masyarakat terhindar dari virus yang mematikan itu.

“Ini pesan dari Bapak Herlambang dan Bapak Melki Lakalena supaya kita tetap mensosialisasikan pencegahan COVID-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah,” ungkapnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Runway Bandara A.A. Bere Tallo akan Diperpanjang 2.000 Meter

Most Popular

To Top