TIMOR

TP PKK Malaka Salurkan 2.500 Telur kepada Petugas Posko

TP PKK serahkan bantuan telur untuk petugas.

BETUN, Kilastimor.com-Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Malaka membagikan 2.500 telur kepada petugas disetiap Posko Gugus Tugas COVID-19, Jumat (24/4/2020).

Bantuan telur untuk petugas posko berasal dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, juga sebagai anggota DPRI RI dari partai Nasdem  Julia Laiskodat.

Penyerahan bantuan dari Wakil Ketua TP PKK Malaka disaksikan oleh Asisten Pemerintahan Sekda Malaka, Zakarias Nahak dan Administrasi Pembangunan Sekda Malaka, Sifester Letto mewakili pemerintah Kabupaten Malaka.

Wakil Ketua TP im PKK Kabupaten Malaka, Maria Teresia Un Manek kepada wartawan mengatakan, bantuan tersebut untuk konsumsi petugas di posko, karena Pokso Gugus Tugas COVID-19 adalah garda terdepan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Pantauan media ini, rombongan memberikan bantuan pertama kepada gugus tugas di posko di Perbatasan Kabupaten TTS, di Desa Lamea Kecamatan Wewiku, kabupaten Malaka.

Setelah itu TP PKK Kabupaten Malaka menuju Desa Model Umatoos Binaan, PKK Kecamatan Malaka Barat.

Selanjutnya Tim Pergerakan PKK Menuju RSUPP Betun Guna Meberikan Bantuan yang sama Kepada Petugas yang berada di RSUPP Betun.

Tim Pergerak PKK melanjutkan perjalanan. Menuju ke Talimetan Desa Kusa, Kecamatan Malaka Timur untuk memberikan bantuan kepada petugas yang sedang bertugas di posko tersebut.

Selanjutnya Tim Pergerak PKK Menuju Desa Tes, untuk memberikan bantuan yang sama. (edy sumantri)

Baca Juga :   Internet Gratis di Malaka Sudah Terpasang 102 Titik

Most Popular

To Top