TIMOR

Wali Kota Bersama Ketua TP PKK Kota Kupang Bagi 1.000 Masker untuk Warga

WALI KOTA KUPANG BAGI 1000 MASKER GRATIS DI PASAR OEBA DAN KELURAHAN KAYU PUTIH

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang terus berkomitmen dalam percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) di Kota Kupang. Salah satunya melalui pembagian masker secara gratis bagi masyarakat. Kamis (30/4/2020) hari ini pembagian di Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi Kecamatan Kota Lama, serta RT 03 dan RT 04, RW 01 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore-Manafe bersama para pejabat lingkup Pemerintah Kota Kupang turun ke lokasi dan membagikan secara langsung 1.000 masker kepada masyarakat yang melintas, baik para pedagang maupun pengunjung pasar dan dirumah-rumah warga.

Pembagian masker tersebut merupakan wujud upaya Pemerintah Kota Kupang dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kota Kupang, sekaligus mensosialisasikan pentingnya pemakaian masker sebagai salah satu cara efektif untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, terutama bagi masyarakat yang tetap beraktivitas ditengah pandemi guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :   Kembali, Warga Motaain Serahkan Senpi ke Pos Motaain

Pages: 1 2

Most Popular

To Top