TIMOR

Wali Kota Terima Bantuan APD dari WVI untuk 11 Puskesmas di Kota Kupang

Wali Kota Kupang terima bantuan WVI.

KUPANG, Kilastimor.com-Upaya Pemerintah Kota Kupang dalam mencegah dan menangani pandemi COVID-19 mendapat dukungan dari berbagai pihak.
Beragam bantuan berupa APD bagi tenaga medis serta paket sembako dan lain-lain terus mengalir kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota Kupang.

Terbaru, Rabu (29/4/2020), Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM. MH. kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan fasilitas cuci tangan pakai sabun dari Wahana Visi Indonesia (WVI) di Posko COVID-19, Kantor Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore ketika menerima secara simbolis bantuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak WVI yang telah membantu meringankan beban pemerintah dalam menghadapi pandemi virus corona di Kota Kupang.
Dia berharap agar WVI dan Pemkot Kupang dapat terus saling bersinergi dalam menghadapi pandemi ini.

Sementara itu, Project Manager WVI, Isye Hortensia mengatakan bantuan APD dari pihaknya akan didistribusikan ke-11 Puskesmas yang ada di Kota Kupang. “Paket APD tersebut berupa 20 kotak masker bedah, 25 set hazmat atau disposable gown fullbody jumpsuit, 20 buah goggle atau kacamata, nurse cap, shoe cover dan latex examination gloves masing-masing 3 box serta 15 botol hand sanitizer,” papar Isye.

Baca Juga :   Sekda Malaka Bakal Dilantik Senin Besok. Ini Persiapannya

Pages: 1 2

Most Popular

To Top