EKONOMI

17 Member Bio Nerve di Kabupaten Belu Raih Reward Mobil Idaman

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tim Bio Nerve Kabupaten terus mengepakkan sayapnya dalam mengembangkan bisnis pil suplemen tersebut.

Salah satu prestasi terkini yang membanggakan yakni, member Bio Nerve Belu berhasil meraih reward 17 unit mobil, karena terus memacu pemasaran Bio Nerve kapada khalayak ramai.

Jumat (22/5/2020) di Hotel Permata Atambua, media ini bertemu Owner Bio Nerve NTT, Wilhelmus Uskono bersama para peraih mobil di Kabupaten Belu.

Dalam bincang-bincang dengan media ini, Owner Bio Nerve NTT, Wempy Uskono sapaan karibnya banyak bercerita.
Dia mengatakan awalnya produk ini sangat asing bagi masyarakat NTT.
Namun dalam setahun terakhir, produk ini kian dikenal karena kemujarabannya mengobati sejumlah penyakit. “Bio Nerve merupakan pil suplemen. Tapi kian terkenal karena mampu menyembuhkan sejumlah penyakit seperti jantung, diabetes dan sejumlah penyakit lain, sesuai testimoni yang kamo dapatkan. Pil Bio Nerve kian dilirik sebagai obat yang ampuh selain obat paten dan generik lainnya,” katanya.

Jebolan FE Unwira Kupang itu melanjutkan, banyak tantangan yang didapat pihaknya saat memperkenalkan produk tersebut. Namun karena kesolidan dan kegigihan, Bio Nerve kian membumi.

Hasilnya beber dia, mulai dirasakan para member Multi Level Marketing itu diseluruh NTT.
Khusus Belu, saat ini telah ada 17 member yang mampu meraih reward mobil, atas perjuangan yang tak kenal lelah. “Belu sudah ada 17 mobil yang kami serahkan. Ini prestasi yang luar biasa,” terangnya.

Baca Juga :   Werang: Opini WDP Diterima Pemda Malaka Berkat Kerja Sama OPD

Pihaknya terus mendorong para member untuk mengembangkan pemasarannya, guna meraih puluhan mobil lagi. Untuk Belu diberi kuota 72 mobil dan kini tersisa 55 mobil yang bakal diraih.
Tidak saja mobil, imbuhnya, ada puluhan sepeda motor juga masih tersedia dan bisa diraih para member.

Pada kesempatan itu dia menjelaskan, pihaknya terus membuka diri bagi orang-perorangan yang ingin bergabung dengan Tim Bio Nerve di Kabupaten Belu maupun Kabupaten/Kota di NTT.

Uskono dihadapan tim Belu berharap member penerima mobil menjaga etitude dan pertahankan prestasi yang ada. “Mari jaga etitude dan jangan kendor,” pintanya.

Dia meminta semua unit member ini terus terjaga dalam mengembangkan bisnis yang ada, demi kejayaan pribadi maupun masyarakat pada umumnya.

Ini Kata para Member:

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top