EKONOMI

17 Member Bio Nerve di Kabupaten Belu Raih Reward Mobil Idaman

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tim Bio Nerve Kabupaten terus mengepakkan sayapnya dalam mengembangkan bisnis pil suplemen tersebut.

Salah satu prestasi terkini yang membanggakan yakni, member Bio Nerve Belu berhasil meraih reward 17 unit mobil, karena terus memacu pemasaran Bio Nerve kapada khalayak ramai.

Jumat (22/5/2020) di Hotel Permata Atambua, media ini bertemu Owner Bio Nerve NTT, Wilhelmus Uskono bersama para peraih mobil di Kabupaten Belu.

Dalam bincang-bincang dengan media ini, Owner Bio Nerve NTT, Wempy Uskono sapaan karibnya banyak bercerita.
Dia mengatakan awalnya produk ini sangat asing bagi masyarakat NTT.
Namun dalam setahun terakhir, produk ini kian dikenal karena kemujarabannya mengobati sejumlah penyakit. “Bio Nerve merupakan pil suplemen. Tapi kian terkenal karena mampu menyembuhkan sejumlah penyakit seperti jantung, diabetes dan sejumlah penyakit lain, sesuai testimoni yang kamo dapatkan. Pil Bio Nerve kian dilirik sebagai obat yang ampuh selain obat paten dan generik lainnya,” katanya.

Jebolan FE Unwira Kupang itu melanjutkan, banyak tantangan yang didapat pihaknya saat memperkenalkan produk tersebut. Namun karena kesolidan dan kegigihan, Bio Nerve kian membumi.

Hasilnya beber dia, mulai dirasakan para member Multi Level Marketing itu diseluruh NTT.
Khusus Belu, saat ini telah ada 17 member yang mampu meraih reward mobil, atas perjuangan yang tak kenal lelah. “Belu sudah ada 17 mobil yang kami serahkan. Ini prestasi yang luar biasa,” terangnya.

Baca Juga :   BPN dan Peradi Malaka Teken MoU

Pihaknya terus mendorong para member untuk mengembangkan pemasarannya, guna meraih puluhan mobil lagi. Untuk Belu diberi kuota 72 mobil dan kini tersisa 55 mobil yang bakal diraih.
Tidak saja mobil, imbuhnya, ada puluhan sepeda motor juga masih tersedia dan bisa diraih para member.

Pada kesempatan itu dia menjelaskan, pihaknya terus membuka diri bagi orang-perorangan yang ingin bergabung dengan Tim Bio Nerve di Kabupaten Belu maupun Kabupaten/Kota di NTT.

Uskono dihadapan tim Belu berharap member penerima mobil menjaga etitude dan pertahankan prestasi yang ada. “Mari jaga etitude dan jangan kendor,” pintanya.

Dia meminta semua unit member ini terus terjaga dalam mengembangkan bisnis yang ada, demi kejayaan pribadi maupun masyarakat pada umumnya.

Ini Kata para Member:

– Oni Berek seorang ASN yang berdomisili di Labur, Raimanuk, Belu mengatakan, dirinya bergabung di Bio Nerve sejak Desember 2019 lalu. Dan pada 17 Januari 2020 dirinya meraih reward mobil Honda Mobilio.
Bio Nerve katanya, bisa dikonsumsi oleh orang sakit dan sehat. Pil Bio Nerve sangat ajaib. Jadi ragu dengan Bio Nerve sebab banyak sudah testimoni yang disampaikan kepada pihaknya.

– Saka Meo merupakan penerima reward mobil terbaru pada Rabu (20/5/2020). Disebutkan, tepat dua bulan bergabung di Bio Nerve terhitung 20 Januari hingga 20 Maret 2020, dirinya sudah meraih mobil.

Baca Juga :   Dukung Pemasaran Komoditi Mete, Telkomsel Edukasi Internet Bagi Warga Mota'ain

– Remy Beresawak selaku Koordinator Timor Leste yang turut hadir mengatakan, pihaknya tengah mengurus izin penjualan Dili, Timor Leste. Rencananya beroperasi pada November 2020 namun terkendala COVID-19.

– Penerima mobil lainnya yakni Ady Atu yang juga artis lokal Belu. Dia bergabung sejak 2 November 2019 dan menerima mobil pada 17 Januari 2020 lalu.

– Rosa F. Adek yang selama ini berprofesi sebagai guru turut meraih mobil Honda Mobilio. Dia menguraikan, bergabung dengan Bio Nerve pada 15 Agustus 2019. Dan kini mobilio sudah dikemudikannya pada 10 Januari 2020.

– Senada, Marlin Muti bergabung 30 juli 2019 dan menjadi orang pertama di Kabupaten pertama meraih reward mobil pada September 2019.
Dikatakan, dirinya sangat bahagia mendapat reward mobil impian, dan lebih dari itu, masyarakat bisa hidup sehat.

– Selanjutnya, Diana Novita berhasil menggaet mobil impiannya pada 21 Desember 2020, setelah bergabung 6 Agutus 2019 lalu.
Diuraikan, dirinya bergabung dengan Bio Nerve tertarik dengan konsep sedekahnya yang bisnis lain tidak ada. Hasilnya, kini dirinya bisa memiliki mobil Ertiga.

– Gabriel Lasarus Taek salah satu pemuda Belu juga meraih mobil pada Maret 2020 lalu, setelah bergabung pada 14 Noverber 2019.

– Kaka beradik, Mery Luta dan Imelda Luta senada mengatakan Bio Nerve telah memberikan kebahagian bagi keluarganya. Pasalnya sejak bergabung pada 1 Agustus 2019, keduanya meraih reward mobil pada 25 Oktober.

Baca Juga :   Parada: Bangun Galeri Seni Wujud Pemda Belu Mampu Terjemahkan Program Crossborder

– Sementara itu, Fanci Taibenu mengemukakan, dirinya menjadi member pada November 2019 dan meraih reward mobil pada 23 Januari 2020 lalu. Tidak tanggung-tangung dirinya mendapat mobil Suzuki Baleno terbaru.

– Koordinator Bio Nerve Belu, Dolfi Tey menjelaskan dirinya bergabung pada 17 juni 2019. Dan berhasil meraih mobil pada Januari 2020. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top